Review Drama: LOVE 020

by - 15:11

Hai guys, I would like to share my experience in watching this Chinese Drama.

LOVE 020
Sebenernya drama ini ringan banget, I mean dia cerita tentang kisah anak kuliahan dan kehidupannya yang gemar main game online. Wajar, karena drama ini cerita tentang anak jurusan ilmu komputer yang ambisius banget buat nyiptain game online sendiri. 

Yang bikin gemay adalah pemain utamanya yang ganteng dan imut abis wkwk namanya Xiao Nai dan dimainkan oleh artis kesayanganku Yang Yang. Xiao Nai ini populer banget di kampusnya, Qing University karena memang udah ganteng, baik, dan cuek habis. Meskipun doi anak jurusan komputer dan ga tinggi, tapi doi jago main basket which is bikin cewek makin klepek-klepek. Nah di drama ini, gaada satu orang pun cewek yang ga suka sama dia (yaiyalaaah), termasuk salah satunya Bei Wei Wei.

Wei Wei and Xiao Nai
Wei Wei adalah junior Xiao Nai di ilmu komputer yang berstatus sebagai cewek favorit kedua di kampus. Doi juga suka sama Xiao Nai, tapi rendah diri banget ! Dia ga pernah sekalipun berani berharap bakal bisa bareng Xiao Nai. Nah, cewek ini suka banget main game online. Dan game yang mereka mainin pun ternyata adalah game yang sama.

Hubungan mereka berawal dari game online.

Tentu sudah bisa ditebak. Di dalam game mereka ketemu dan akhirnya menikah. Why so ? Simply because both Wei Wei and Xiao Nai in a high level of the game so no wonder why they're married. Tapi di balik itu semua, ternyata Xiao Nai sudah tau Wei Wei sejak lama, even dia diam-diam suka merhatiin Wei Wei dari belakang. Tapi karena Wei Wei pemalu jadi Wei Wei pun ga pernah berani baper dan ngerasa kalo Xiao Nai liatin dia, padahal mah iya atuh ! Gemes !

Wei Wei sama Xiao Nai janjian ketemu di jembatan kampus. Wei Wei dateng duluan, dan dia deg-deg kan karena menurut dia pasangan di game online itu udah kaya pasangan di dunia nyata. Eh, malah ketemunya sama senior Xiao Nai, yang ngeliatin Wei Wei dengan pandangan cuek dan dingin sampe si Wei Wei bingung mau nyapa apa engga. Pas di sapa, si Xiao Nai malah pergi. Bayangin aja lu cewek trus uda beraniin nyapa cowok malah dicuekin :"

Wei Wei gatau dan gapernah nyangka kalo pasangan dia di game online ternyata adalah senior favorit dari jurusannya, sampe akhirnya si Xiao Nai yang disapa terus pergi nengok ke belakang dan nyapa dia balik. Dari sinilah kemudian Wei Wei kaget dan seneng tau kalo Xiao Nai yang jadi pasangannya sama dengan Xiao Nai yang emang dia suka, OMG drama banget ya ?! Yaiyalah hmm

Ceritanya ga sampe sini aja, Xiao Nai sama Wei Wei masih punya banyak cerita karena banyak banget yang sirik sama Wei Wei. Wei Wei anak beasiswa kok bisa dapet Xiao Nai anak dosen yang populer di kampusnya. Akhirnya banyak isu menyebar di web kampus tentang Wei Wei.

Sebenernya ceritanya seru sih menurutku, tapi berhubung I am not in a good mood for writing jadi maafin yah kaya ga niat banget. Next time ku benerin inshaAllah :"(


Hikmah : 

"Untuk mendapatkan orang yang diinginkan, at least kita harus punya titik temu dengan orang tersebut. Entah suka hal yang sama, pinter di hal yang sama, atau berada di jalur yang sama." 



Disclaimer:
I already wrote and uploaded this to my review page in 2017 tho

You May Also Like

0 comments